oleh

Masih Ada yang Kena Push-up, Ngeyel Sih..

har tani nasional
Warga yang abai prokes kena push up.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Meski Status tingkat penyebaran Covid-19 Kabupaten OKU sudah berada di zona kuning, akan tetapi tim Satuan Tugas (Satgas) Protokol Kesehatan (Prokes) terus menggelar sosialisasi dan operasi yustisia dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid 19.

“Meski sudah turun di Zona Kuning. Tapi hal ini harus tetap menjadi kewaspadaan bersama, jangan sampai penyebaran Covid 19 kembali naik,” kata Agus Salim, S.Sos MM, Ketua Tim Satgas Prokes Kabupaten OKU, Agus Salim SSos MM yang juga selakylu Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP), Kamis (7/10/21).

Untuk itu, pihaknya selaku Satgas Prokes, terus berupaya memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk tidak kendor dalam mengikuti dan menjalankan Prokes Covid 19.

“Sosialisasi Prokes Covid 19 terus dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat serta himbauan agar masyarakat tidak kendor dalam menjaga diri dan mentaati Prokes Covid,” katanya.

Dan soal sanksi, tegas dia, akan tetap diberlakukan bagi masyarakat yang tidak mentaati Prokes Covid 19. Seperti contoh pada gambar diatas. (Rul)

Baca Juga :  Pemkab Bakal Perjuangan Nasib Ribuan Honorer di OKU

Komentar