oleh

Beri Contoh ke Masyarakat, Wakil Ketua DPRD OKU Ikut Vaksinasi

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam rangka mendukung program serbuan vaksin Nasional TNI dan Polri, Wakil Ketua I DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha SH turun langsung mengajak konstituen di daerah pemilihan (dapilnya), Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang, untuk mengikuti vaksin, Kamis (19/8/21).

Yudi menjelaskan, bahwa dirinya sengaja berbaur saat menerima vaksin demi memberikan contoh kepada masyarakat dan menyosialisasikan agar tidak takut menerima suntikan vaksin. Dan sebagai upaya akan pentingnya menjaga diri dari paparan virus Corona dengan ikut sebagai peserta vaksin.

“Dengan ikut sebagai peserta vaksin, saya berharap tumbuh kesadaran di masyarakat, bahwa vaksin ini sangat penting sebagai upaya membentengi diri dari paparan virus Corona dan meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk itu saya menghimbau masyarakat agar mengikuti instruksi pemerintah yaitu sebagai peserta vaksin,” papar Yudi.

Baca Juga :  Masih 17 Tahun Tapi Sudah Merampok Dan Membunuh Anak 11 Tahun


Selain memberikan contoh dan mengajak masyarakat untuk ikut serta program vaksin nasional, di kesempatan tersebut dirinya juga menyempatkan diri menjaring aspirasi masyarakat dengan cara bertatap muka dengan konstituen dari Dapil III.

“Dengan bertemu dan bertatap muka langsung, sedikit banyak bisa mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat. Sehingga kedepan bisa memberikan masukan, dalam menentukan arah kebijakan pemerintah dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD OKU, ini turut didampingi staf ahli Pimpinan DPRD OKU Orniando S.Kom.I, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD OKU Iwan Setiawan S.Sos MSi, Perwakilan RS DKT Peltu Agus, Pasi Ops Kodim 0403 OKU Kapten Liswandi, Danramil Lubuk Batang Kapten Inf H Surasa, Camat Lubuk Batang Eni Purwaningsih SE, Kepala Desa Lubuk Batang Lama Jusimani dan ketua BPD Lubuk Batang Lama M Faruk serta Kabid P2P Dinas Kesehatan OKU Andi Prapto SKM MM. (rul)

Komentar