oleh

Tutup Turnamen Futsal di Desa Tanjungan, Wakil Ketua DPRD OKU Ajak Pemuda Semangat Lawan Pandemi Covid

Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha, foto bersama peserta turnamen futsal usai penutupan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Uu (OKU) Yudi Purna Nugraha SH, mengapresiasi semangat pemuda di desa Tanjungan Kecamatan Pengandonan, dalam memperingati HUT RI Ke-76.

Ya. Walau masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang membatasi segala lini sendi kehidupan sosial masyarakat, kalangan pemuda disana tetap memeriahkan HUT RI dengan gelaran Turnamen Futsal, kendatipun sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Yudi menyampaikan itu saat dirinya hadir di acara penutupan turnamen, Minggu (22/8/2021), sekaligus sebagai bentuk dukungan dirinya atas semangat pemuda yang tak kendur meski ditengah pandemi Covid 19.

Wakil Ketua DPRD OKU memberikan hadiah kepada pemenang


“Saya berharap semangat adik-adik ini akan terus tumbuh. Tidak hanya dalam memperingati HUT RI, namun yang terpenting tetap semangat untuk melawan pandemi Covid-19 ini agar pendemi ini segera berakhir,” tandas Yudi.

Sementara, Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra SP MSi menuturkan bahwa pihaknya (DPRD OKU,red) akan mendukung program yang berkaitan dengan pemuda, lebih-lebih dalam hal menumbuhkan rasa nasionalisme bagi kalangan pemuda itu sendiri.

“Melalui Dinas Pemuda olahraga. Kami akan memberikan saran dan masukan kepada pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan program yang berkenaan dengan peningkatan SDM bagi kalangan pemuda,” tutup Ledi.

Kehadiran Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha SH dikesempatan itu tururlt didampingi Ketua Komisi I DPRD OKU Ledi Patra SP SMi bersama Umi Hartati selaku anggota DPRD OKU, serta Rahmat Pikal SP selaku Kepala Desa Tanjungan. (Rul)

Baca Juga :  Yopi Pecah Keheningan Paripurna, Minta Pj Bupati Percepat Penyampaian LKPj-nya

Komentar