oleh

Bersama Wagub, Bupati Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar Perguruan Hidayatul Islamiyah (PHI) yang digelar di Masjid Agung Al Istiqamah Kuala Tungkal Sabtu, (07/05/22).

Halal Bihalal dan Reuni yang digelar secara luring ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, M.Hum., Wakil Rektor I UIN Raden Intan Lampung Dr. Alamsyah, M.Ag., Ketua Majelis Ulama Indonesia Tanjung Jabung Barat Prof. Dr. Ahmad Syukri, MA, yang semuanya merupakan alumni PHI serta alumni PHI dari semua angkatan. Konsep acara diisi dengan tausiyah, kesan dan pesan serta sambutan dari perwakilan alumni, juga menampilkan dokumentasi foto dan video perkembangan PHI dari masa ke masa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda

Ditemui usai acara, Bupati Anwar Sadat mengatakan kiranya melalui halal bihalal dan reuni ini terjalin rasa persaudaraan yang lebih erat dan saling menguatkan alumni PHI hingga di masa yang akan datang.

Komentar