oleh

BINDA Sumsel Gelar Vaksinasi Booster di Unbara

Binda sumsel bersama Uniersitas Baturaja sat menggelar vaksin ke 3 – foto : Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Badan Intelijen Negara Daerah ( BINDA ) Sumsel Serbu Universitas Baturaja untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster Ke – 3.

Dalam Kegiatan Ini BINDA Sumsel Bekerja sama dengan  Universitas Baturaja, Dinas Kesehat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan, PMI OKU. Kegiatan Vaksinasi Booster Dosis Ke – 3  yang dilaksanakan di gedung Unbara, dan di buka langsung oleh Rektor Universitas Baturaja (UNBARA) Ir. Lindawati MZ, M.T. Rabu ( 02/03/2022 ).

Kepala BINDA Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposbinda OKU Raya Slamet Wibowo mengatakan, sangat bertimakasi kepada Pihak UNBARA yang telah mempasilitasi dan meyediakan tempat untuk melakukan Vaksinasi Booster ke 3 .

Baca Juga :  Anak Mantan Ketua DPRD OKU terpilih Sebagai Pengurus Masjid Al-Falah Kampung Jaya

Dikatakan Bowo, di bulan Maret BINDA Sumsel kembali melakukan kegiatan Vaksinasi booster 3, dan mengalokasikan sebanyak Sembilan Ribu dosis untuk Kabupaten OKU yang akan disebar seluru puskesmas di Kabupaten OKU, dengan harapan apa yang di targetkan pemerintah dapat tercapikan.

“Bedasarkan data capaiyan vaksinasi Dosis ke 3 untuk di OKU itu beru di angka 3,18 persen. Artinya masi cukup rendah, sehingga kami dari BINDA memfokuskan Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster ke 3.” Ungkapnya

Komentar