oleh

Bupati Khutbah Jumat di Masjid As-Shahabah

Bupati Tanjabbar foto bersama usai safari Jumat di Masjid As Shahabah.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah komplek BTN Manunggal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, pada Jumat (16/02/24).

Dalam Safari Jumat ini, Bupati turut menyampaikan khotbah Jumat yang menekankan tentang puasa Ramadhan dan persiapan dalam menjalankan ibadah tersebut.

Selain itu, dalam konteks pemerintahan, Bupati juga mengumumkan rencana refleksi atas Kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Hairan di Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Purwodadi.

“Kami memilih Kecamatan Tebing Tinggi karena wilayah Tanjabbar yang luas. Oleh karena itu, acara refleksi ini kami selenggarakan di Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Purwodadi,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis, Bupati Ajak Generasi Muda Gemar Baca Al-Quran

Beberapa poin yang disampaikan Bupati antara lain mengenai kebersihan lingkungan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daud Arif, izin usaha klinik UMKM, dan label halal. Selain itu, juga dibahas mengenai penanggulangan stunting.

Menutup sambutannya, Bupati meminta doa agar diberikan umur panjang, kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Tanjabbar.

Komentar