oleh

Bupati Tanjabbar Buka Friendly Match Tenis Lapangan Antara Forkopimda, SKK Migas dan K3S

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M, Ag membuka secara resmi friendly match tenis lapangan dalam rangka mempererat silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda Tanjabbar yang digelar di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut; Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.IP, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah SE, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Kadis Kesehatan, Kepala Bapeda, Kadis DSPM, Ketua Koni, SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS Petro China Internasional Jabung Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga bersama friendly tennis match ini guna mempererat silaturahmi.

Baca Juga :  Didukung Masyarakat Serdang Jaya, Hanafi Siap Kembali Calonkan Diri Jadi Kades

Selain itu ia juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini.

Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjabbar.

Komentar