oleh

Wabup Tanjabbar Hadiri Syukuran HUT Korps Brimob Ke-76

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan SH, menghadiri upacara sekaligus syukuran peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-76 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual di Aula Pesat Graha Mako Satbrimob Polda Jambi, Minggu (14/11/21).

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda se-provinsi Jambi, Ibu Bhayangkari se-provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Ke-IV

Listyo juga mengutip pernyataan Presiden ke-1 Soekarno atau Bung Karno yang berbunyi, “warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala-nyala”.

”Saya ingatkan kepada seluruh personel Brimob supaya semangat tidak pernah padam dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara. Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dengan semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan,” tambahnya.

Komentar