oleh

Bupati Tanjabbar Buka TC Tahap Ke-V Qori-Qoriah Jelang MTQ

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. KH. Anwar Sadat M.Ag, membuka Training Center (TC) tahap kelima Qori’-Qori’ah Tanjabbar yang dilaksanakan di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, Sabtu (25/09/21).

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, Sekertaris Daerah, Assisten, Kepala Bagian Setda serta Kepala Kantor Kementerian Agama.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa setelah melalui berbagai tahap, MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi dapat dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat.

Terkait hal itu, Bupati minta 74 orang kafilah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ.

“Alhamdulilah berkat do’a kita semua, MTQ ke 50 Tingkat Provinsi dapat kita laksanakan, berulang-ulang kali saya meyakinkan Pak Kapolda dan Pak Danrem, terakhir meminta lima peneliti epidemiologi yang terdiri dari dua doktor ekonomi, satu doktor dari BN dan dua lagi dari Kementerian Kesehatan untuk memastikan. Alhamdulillah kemarin di exspos bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siapl melaksanakan MTQ,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Apresiasi Pemkab dan Dekranasda Tanjabbar Lestarikan Batik Lokal

Komentar