oleh

Bupati Tanjabbar Hadiri Acara Audensi Pembangunan Konektivitas Antar Kabupaten

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Gubernur Riau melakukan audiensi pembangunan yang bertempat di rumah dinas Gubernur Riau, Jumat (11/02/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Gubernur Riau melakukan audiensi pembangunan yang bertempat di rumah dinas Gubernur Riau, Jumat (11/02/22).

Hadir dalam sosialisasi ini, Pemerintah provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Inhil, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kepala BPN Provinsi Riau, Balai Jalan dan Jembatan provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengatakankan sangat menyambut baik adanya audiensi pembangunan konektivitas antara Kabupaten Inhil dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Baca Juga :  Firdaus Khattab Optimis Desa Purwodadi Juara Lomba Desa Terbaik Tingkat Nasional

“Diharapkan nantinya pembangunan konektivitas ini segera terealisasi agar memperlancar arus transportasi dan meningkatkan pendistribusian barang serta jasa di masing-masing daerah,” tutur Bupati Tanjabbar.

“Ini sangat strategis dan kami menyambut baik mengingat peningkatan jalan dan jembatan dari Parit 10 Senyerang Pasar Senin dan batas Riau hanya 6 KM yang menghubungkan ruas jalan Tembilahan dan Kuala Enok,” ujar Bupati.

Komentar