oleh

Coba Tembak Petugas Dengan Senpira, Pengedar Sabu Ini “Ngesot” Kena Timah Panas

foto : ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) akhirnya harus melumpuhkan Ahmad Fadli, warga Desa Sri Bunga Kecamatan Bp Bangsa Raja, Ogan Komering Ulu Timur dengan tembakan dikakinya lantaran mencoba menembak Polisi dengan menggunakan senjata api rakitan saat hendak ditangkap.

Ahmad Fadli alias Agung ini ditangkap Polisi karena membawa 1,72 gram narkoba jenis sabu. Warga OKU Timur yang menjadi pengedar narkoba khusus diwilayah OKU dengan target anak-anak muda yang ada di kota Baturaja.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul Azis didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Mardinnursal mengatakan, penangkapan pelaku bermula ketikan adanya laporan warga OKU Timur yang mengatakan akan ada pengedar narkoba yang masuk ke OKU dengan ciri-ciri persis yang dikenakan oleh pelaku.

Baca Juga :  Gawat !! Seminggu Ini Banyak Sekali Begal Beraksi, Hari Ini Spancar dan Tebing Rais Jadi Lokasi Pembegalan

“Mendapati hal tersebut, lalu kita melakukan penyelidikan, dan benar saja, sekira pukul 14.00 WIB tepatnya hari Jumat pelaku memang masuk melalui jalur Batumarta dan menuju ke Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur,” kata Ujang

Komentar