oleh

Bupati Tanjabbar Pimpin Apel Gabungan Pasca Cuti Lebaran

Bupati Tanjabbar bersalam-salaman dengan ASN usai pimpin apel.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kualatungkal, Selasa (16/04/24).

Apel Gabungan tersebut juga diikuti oleh Pj Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD serta seluruh PNS dan Non-PNS dalam ruang lingkup Pemkab Tanjabbar.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh peserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pelepasan Siswa/i dan Wisuda Tahfizul Qur'an SMAN 8 Tanjabbar

“Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya,” tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri.

Komentar