oleh

Bupati Tanjabbar Resmikan Rute Operasional Mobil Sampah Wilayah Ulu

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M,Ag resmikan rute jalur operasional mobil penanganan sampah untuk  wilayah ulu yang meliputi lima Kecamatan. Peresmian rute ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat, Jum’at (21/01/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ini, juga turut dihadiri oleh Sekda Ir. H. Agus Sanusi M,Si, Asisten Administrasi Umum, Para kepala OPD, Ketua DWP Ir.Heni Purnamawati M,Pdi, dan tamu undangan lainnya.

Saat diwawancarai usai kegiatan, Bupati menjelaskan bahwa Pemkab Tanjabbar luncurkan lima unit mobil operasional angkutan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi Muara Papalik, Merlung, Pengabuan, Tebing Tinggi, dan Tungkal Ulu.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Hadiri Halal Bihalal Lembaga Adat Melayu Jambi

”Jika ada kekurangan kedepannya akan kita lengkapi lagi secara bertahap, agar sampah-sampah di wilayah ulu dapat diangkut di pembuangan akhir sampah,” tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati berharap masyarakat juga dapat mendukung upaya Pemkab dalam mewujudkan Tanjabbar yang bersih dan bebas dari sampah.

Komentar