oleh

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Bencana dari PetroChina

Bupati Tanjabbar diwawancarai usai salurkan bantuan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat menerima bantuan penanggulangan bencana banjir di kecamatan Batang Asam dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd di kantor Kecamatan Batang Asam, Senin (12/02/24).

Bantuan sebanyak 229 paket itu akan disalurkan kepada 229 Kepala keluarga yang diperuntukkan bagi beberapa desa yaitu Desa Tanjung Bojo, Kelurahan Dusun Kebun, Desa Sungai Badar, dan Desa Suban.

Turut hadir dalam acara tersebut Field Manager PetroChina International Jabung Ltd beserta Staff, Kapolsek dan Danramil, Plh Sekda, para Asisten dan Staf Ahli, kepala OPD di lingkup pemkab Tanjab Barat, Camat Batang Asam, Kepala Desa serta warga penerima bantuan.

Baca Juga :  Plh Sekda Lepas Distribusi Logistik Pemilu

Bupati saat diwawancarai usai kegiatan mengatakan ada 229 Kepala Keluarga yang terdampak banjir dan bersyukur bisa memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok dari PetroChina International Jabung Ltd.

“Hadir di Kecamatan Batang Asam dalam rangka berbelasungkawa ya atas musibah yang kemarin sebagian masyarakat kita yang kurang lebih 292 KK terkena banjir hari ini Alhamdulillah kami bersama PetroChina memberikan bantuan berupa sembako,” ungkapnya.

Komentar