oleh

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Wabup Tanjabbar saat mengikuti rakor.

HARIARAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (WabupTanjabbar) H. Hairan, SH, mengambil bagian dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi.

Rakor itu bertujuan untuk meningkatkan peran aktif Forkopimda dalam mendeteksi secara cepat potensi gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah serentak serta membahas isu-isu aktual Provinsi Jambi tahun 2024.

Rakor yang digelar di Swiss-Belhotel Jambi tersebut dihadiri Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Waka Polres, Kepala BPBD, Kepala Kesbangpol, Kabag Pem Setda Tanjabbar serta Rakor tersebut diikuti oleh Bupati Wali Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD se-Prov Jambi, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Kesbangpol se-Provinsi Jambi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasatpol pp, Kabag PEM, kepala BPBD Kab/kota se-Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Wabup Paparkan Kenaikan Indeks Harga di Tanjabbar

Dalam laporan terkait persiapan pemilu, Wabup Tanjabbar menyampaikan bahwa terdapat sebanyak 6.020 penduduk yang belum merekam di Dukcapil, namun lebih dari setengahnya sudah melakukan perekaman.

Komentar