oleh

Cegah Penyebaran Covid 19 Usai Paripurna, Setwan DPRD OKU Semprotkan Disinfektan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Guna mengantisipasi menyebarnya virus Covid 19 di lingkungan gedung Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Setwan DPRD OKU melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh bagian ruangan yang ada di gedung DPRD OKU, Rabu (25/8/21).

Sekretaris DPRD OKU, A Karim SE MT didampingi Kapala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-undangan melalui Kasubag Humas Protokol dan Publikasi M Iqbal SSTP menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bagian ruangan gedung DPRD OKU untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Penyemprotan ini sebagai bentuk upaya kami dalam mengendalikan virus Corona di lingkungan gedung DPRD Kabupaten OKU,” Kata M Iqbal.

Ditambahkan M Iqbal, hal itu dilakukan lantaran adanya kegiatan rapat Paripurna sehingga pasca kegiatan tersebut, pihaknya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan kantornya.

“Kedepan, penyemprotan cairan Disinfektan ini rutin secara berkala, namun untuk sementara kita baru melakukan penyemprotan di setiap ada kegiatan seperti rapat Paripurna dan disesuaikan dengan kebutuhan,” terang M Iqbal mengatakan bahwa penyemprotan tersebut dilakukan sejak awal Pandemi Covid 19 , 2020 yang lalu. (rul)

Komentar