oleh

Dinilai Kurang Profesional, DPRD OKU Akan Panggil Manager PLN Baturaja

Ketua BPDB DPRD Kabupaten OKU, Yopi Sahrudin SSos.

HARIAN RAKYAT.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berencana akan memanggil pihak manager PLN Cabang Baturaja, hal ini buntut dari seringnya laporan masyarakat terkait pemadaman listrik oleh pihak PLN. Dimana sebelumnya DPRD OKU sudah mengingatkan pihak PLN untuk menjaga kesetabilan listrik selama pelaksanaan bulan puasa. Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPPD) DPRD OKU, Yopi Sahrudin SSos. Rabu (27/4/22).

Dikatakan Yopi. Pihaknya sudah banyak menerima laporan dan keluhan masyarakat terkait pemadaman listrik oleh pihak PLN Cabang Baturaja yang kerap terjadi sepanjang bulan Ramadan. Diman hal itu memberikan dampak kurang baik bagi masyarakat, bahkan berdasarkan laporan masyarakat tersebut, pemadaman listrik terjadi hamper setiap hari dan berualang-ulang.

Baca Juga :  Waduh !! Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik di Ruko Dekat Polres OKU

“Sudah banyak kami menerima laporan dan keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PLN. Kami berencana akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama jajaran Manageman PLN Cabang Baturaja,” kata Yopi.

Komentar