oleh

Plh Bupati OKU Mengapresiasi BPSDMD Provinsi Sumatra Selatan Malakukan Ini

har tani nasional
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD)
Provinsi Sumatera Selatan, Melaksanakan kujungan kerja ke Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwnsyah, di rrmah Dinas Bupati OKU, selasa (26/04/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan, Melaksanakan kujungan kerja ke Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwnsyah, di rrmah Dinas Bupati OKU, Selasa (26/04/2022).

Dalam kunjungan Kepala BPSDMD yang diwakili Sekretaris BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan Gufran, M.Si. kepada PLH Bupati OKU menyampaikan, bahwa pihaknya akan melaksanakan pendidikan dan latihan peningkatan kapasitas bagi para Kepala Desa Se Sumatera Selatan.

Baca Juga :  OKU Dapat Tambahan Jatah Pupuk Subsidi

“Pendidikan dan latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Kepala Desa sebagai penyelenggara pemerintah desa, sehingga mampu berperan aktif sebagai pemimpin koordinator kepemerintahan dan mediator masyarakat guna mendukung optimalisasi penyelenggaraan pemerintah daerah,” ungkapnya.

Dikatkan Gufran, pelatihan ini berfungsi untuk memberikan pembekalan terkait substansi pemerintahan desa.

“Hal ini dinilai penting, apalagi bagi para kepala desa yang baru dilantik. Mereka mempunyai visi misi yang harus dibangun terus untuk bagaimana mereka mewujudkan capaian-capaian itu,” katanya.

Komentar