oleh

Pelaku Perampok Alfamart Cuma Berjarak Ratus Meter Dari Polsek Penukal Abab

Inilah penampakan Alfamart yang menjadi tempat perampokan bersenjata api.

HARIANRAKYAT.CO.ID РVideo berdurasi sekitar 30 detik di media sosial viral kerumunan warga melihat Alfa Mart, di Desa Babat, Kecamatan Penukal Kabupaten  Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pasca di rampok Orang Tak Dikenal (OTD), Selasa malam yang melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang sempat menghebohkan warga Babat itu, terjadi sekitar pukul 20.21 WIB, Selasa (27/4/2022). Alfa Mart, Simpang 4 tepatnya di tugu Tani, yang berjarak kurang 1 kilo meter atau ratusan meter dari Markas Polsek Penukal Abab.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian  itu. Pelaku perampok berjumlah  3 orang  menggunakan senjata api, berhasil kabur dan membawa uang hasil rampok dari Perusahan Perdagangan Ritel itu.

Baca Juga :  Mantan Pjs Kades Kurungan Nyawa III Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa

Sementara saat dihubungi Kades Desa Babat, Ari Mediansyah membenarkan informasi aksi Pencurian dengan kekerasan. Namun, ia tidak mengetahui detil kejadian kejahatan perampokan itu, dikarenakan pihaknya bertepatan mendampingi Wakil Bupati PALI Soemarjono dan Pemkab PALI melaksanakan safari Ramadhan di desanya.

Komentar