oleh

DPW PAN Wajibkan Ketua DPD Maju Pada Pilkada 2024, Yudi : Saya Siap !

Unsur Pimpinan PAN saat menggelar Rakerda di Zuri Hotel

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ketua DPC Partai Amanat Nasional, Yudi Purna Nugraha (YPN) siap maju sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada Bupati 2024 mendatang. Hal tersebut dikatakan Yudi saat gelaran Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN di Zuri Hotel Baturaja, (25/062022).

Keluarnya statment YPN siap maju menjadi calon Bupati OKU dari arahan DPP PAN bahwa setiap Ketua DPD PAN baik tingkat Kabupaten atau Kota wajib maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

” Kita sebagai petugas partai harus siap mengikuti perintah dari pusat, jika pusat memerintahkan maju dalam pencalonan, bukan lagi perkara siap tidak siap, namun wajib untuk mengikuti printah,” kata YPN.

Baca Juga :  PAN Merajai Suara Pileg di OKU

Saat ditanya apa persiapan YPN untuk maju dan memenangkan Pilkada 2024. YPN mengatakan, jika semua persiapan mulai dari Verifikasi Partai di OKU nanti. Kemudian PAN menjadi pemenang pada Pemilu Legesilatif 2024 mendatang menjadi kunci persiapan YPN.

” Persiapan saya jika verifikasi Parpol di KPU nanti berjalan baik, dan PAN menang dalam Pileg nanti. Apalagi PAN menjadi pemenang Pemilu 2024 nanti. Itulah persiapan saya untuk maju 2024 mendatang,” pungkas YPN. (Joe/hrs/fix)

Komentar