oleh

Dilantik PJ, Teddy Akan Mewujudkan Visi Misi Gubernur Sumsel

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

HARIANRAKYAT.CO.ID – Selain akan menyelesaikan masalah kepegawaian di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), langkah awal Pemerintah Kabupaten OKU setelah dilantiknya Penjabat (Pj) Bupati OKU dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dikatakan Pj Bupati OKU, sebagai perpanjangan tangan pemerintah di daerah tentu wajib hukumnya untuk mendukung dan menjalankan semua program pemerintah provinsi terutama dalam mewujudkan visi dan misi “Sumsel Maju untuk Semua” salah satunya gerakan sumsel mandiri pangan.

“Untuk itu kami sejak hampir dua bulan yang lalu sudah melakukan upaya itu. Kami mulai dalam bentuk konkrit dalam bentu nyata, kami bersama teman-teman dari Pertanian, Kodim 0403, Polres OKU Melakukan penanaman jagung,” kata Teddy. Jum’at (24/06/22) sore.

Baca Juga :  Alhamdulillah, KBRI di Laos Malam Ini Jemput Reza dan 4 Rekannya

Lanjut Teddy, hal tersebut dalam rangka dan upayanya untuk mendukung gerakan Sumsel mandiri pangan. Pihaknya juga kedepan akan membuat sistem pertanian yang terintegrasi mulai dari Ulu sampai Ilir.

“Kedepan nanti ada namanya Agro Tekhno Park, ini adalah suatu sistem pertanian yang terintegrasi mulai dari ulu sampai ilir akan diatur petani ini. Dari mulai pembibitan sampai pemasaran. Ini juga dalam upaya-upaya kami dalam rangka untuk gerakan Sumsel mandiri pangan,” pungkasnya. (Fiq)

Komentar