oleh

Elektabilitas AHY Meroket, Demokrat OKU Siap Berjuang Untuk Rakyat

Yopi Sahrudin SSos Anggota DPRD OKU dan ketua BPPD DPRD OKU.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Yopi Sahrudin SSos Selaku Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari Fraksi Demokrat yang juga selaku Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPPD) mengatakan, pihaknya siap berjuang untuk kepentingan rakyat. Pasalnya, elektabilitas Ketua Umu (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) naik mencapai 11,6 persen.

Dikatakan Yopi, Pihaknya siap berjuang untuk membela kepentingan rakyat, terlebih saat ini elektabilitas sang Ketum Demokrat AHY naik mencapai 11,6 persen berdasarkan hasil surve Litbang Kompas.

“Demokrat berterima kasih kepada Rakyat Indonesia atas kepercayaannya yang memilih Demokrat di berbagai survei, termasuk di Litbang Kompas yang mencapai 11,6 persen,” kata Yopi kepada portal ini. Jumat (24/6/22).

Baca Juga :  KPU OKU, Sejumlah Partai Baru Diprediksi Ikut Ramaikan Pemilu 2024

Ditambahkan Yopi, hal itu menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu. Hasil positif ini memicu Demokrat untuk terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

Komentar