oleh

Bidan se-PALI “Patungan” Bangun Gedung IBI

har tani nasional
Organisasi profesi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan, membangun gedung Sekretariat yang sekaligus berfungsi sebagai gedung serbaguna di Kawasan Airport (Simpang Bandara) Kelurahan Handayani Mulia Kabupaten PALI.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Organisasi profesi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan, membangun gedung Sekretariat yang sekaligus berfungsi sebagai gedung serbaguna di Kawasan Airport (Simpang Bandara) Kelurahan Handayani Mulia Kabupaten PALI.

Proses pengerjaan gedung berukuran 12 x 18 meter, untuk satu lantai itu, telah dimulai sejak awal tahun ini, dan kini sudah mencapai kurang lebih 40 persen pengerjaan. Hanya saja, gedung tersebut letaknya tidak strategis alias di pinggir jalan.

Baca Juga :  HUT RI ke 77 GPK Gelar Tournament Volly

Dijelaskan Ketua IBI PALI, Bidan Kasmiyati,SST., pembangunan gedung IBI tersebut diperuntukkan sebagai gedung serbaguna, sekaligus untuk sekretariat IBI, karena IBI memerlukan tempat untuk menyimpan data.

“Organisasi IBI sangat memerlukan sekretariat untuk menyimpan data-data kegiatan. Serta sebagai tempat pertemuan rutin yang biasa kami lakukan setiap bulan,” ujarnya kepada media ini, via pesan Whatsapp, akhir pekan ini(23/06/2022).

Oleh karenanya, tambah Kasmiyati, para pengurus dan anggota IBI PALI sepakat membuat gedung sekretariat atau gedung pertemuan itu, dengan sumber dana dari seluruh anggota.

Komentar