oleh

Golkar OKU, Bagi Takjil dan Buka Bersama Sambil Ngomongin Target 2024

Ketua DPD Golkar Rizki Ramadhan bersama Ketua Harian DPD Golkar OKU Yoni Risdianto

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan dan langsung melaksanakan buka bersama (Bukber) dengan para kader disalah satu resto di Kabupaten OKU. Sabtu (30/04/22).

Buka puasa bersama di Bulan Ramadhan merupakan agenda tahunan partai Golkar, dimana acara tersebut membagikan hampir seribu paket Takjil kepada masyarakat OKU. Makanan pembuka puasa (takjil) tersebut dibagikan oleh kader Golkar dan disalurkan didua tempat berbeda, yaitu didepan kantor DPD Golkar dan didepan Radibuma.

“Ini agenda acara tahunan dan ini yang kedua dilaksanakan selama saya menjadi ketua DPD Golkar OKU, alhamdulillah tahun ini ramai yang datang dibanding tahun lalu,” kata Rizky.

Baca Juga :  DPRD OKU Dorong Disdukcapil Tingkatkan Keakuratan Administrasi Data Kependudukan

Lanjut Rizky, tujuan buka bersama dikatakan selain meningkatkan hubungan silaturahmi sesama Kader Partai dan masyarakat, namun lebih dari itu, bagaimana upaya meningkatkan ketaqwaan ummat kepada Allah SWT.

Kemudian dalam kesempatan itu juga, Rizki juga menyampaikan target Golkar pada 2024 mendatang. Dimana DPD Golkar OKU akan semaksimal mungkin memegang tampuk pimpinan di Parlemen atau setidaknya Golkar menempatkan satu kadernya di unsur pimpinan.

Komentar