oleh

Pemudik Kecelakaan, Aiptu Andi Hendrianto Selamatkan Korban Batita

Aiptu Andi Hendrianto kanit Turjagwali Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU ) selamatkan seorang batita yang mengalami kecelakaan lalulintas bersama orang tuanya yang terjadi pada Sabtu (30/04/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Aiptu Andi Hendrianto Kanit Turjagwali Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU ) selamatkan seorang batita yang mengalami kecelakaan lalulintas bersama orang tuanya yang terjadi pada Sabtu (30/04/2022).

Batita tersebut berada didalam mobil minibus yang mengalami kecelakaan di jalan lintas tengah Sumatera Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur.

Kedua orang tua batita tersebut diketahui mengalami sejumlah luka lebam dan trauma setelah minibus Daihatsu Grandmax nopol B-1893-EZG menabrak dua sepeda motor dan pohon pada saat kejadian.

Baca Juga :  Panglima TNI Tinjau Puncak Super Garuda Shield

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasatlantas AKP Sutrisman melalui Kanit Turjagwali Aiptu Andi Hendrianto mengungkapkan Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu siang.

Dimana minibus yang dikemudikan oleh Nur Rachman (38) warga jalan tanah baru gang pertanian Depok Jawa Barat melaju dari arah Martapura menuju Muara Enim.
Sesampainya di TKP, diduga pengemudi mengantuk sehingga menyebrang kejalur berlawanan. Dari arah berlawanan datang dua unit sepeda motor yakni Honda Spacey yang dikemudian Jhon Johanda (34) dan Sepeda motor Yamaha Fino Yang dikemudikan oleh Tuti Ferawati (30) keduanya Warga Desa Singapura Kecamatan Semidang Aji OKU.

Komentar