oleh

Masih Lengang, Kapolres Prediksi Puncak Arus Mudik Pada H-1

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo SIk melakukan pantauan 9 posko mudik lebaran. Dalam pantauannya tersebut, Kapolres mengatakan, sejauh ini belum ada peningkatan kendaraan para pemudik, baik kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Kapolres mengatakan, kondisi ruas jalan di Kabupaten OKU sendiri masih terlihat lengang. Hanya dikawasan pasar saja, arus lalu lintas sering mengalami kemacetan karena masyarakat OKU berbondong-bondong belanja kebutuhan lebaran.

“Untuk arus mudik lebaran diwilayah kabupaten OKU masih terlihat cukup lengan, kami juga tadi sudah melakukan pemeriksaan 9 titik pos pelayan mudik, yaitu 2 pos pelayanan, 3 pos pengamanan,dan 1 pos pelayanan pariwisata yang berada di Gua Putri. Serta 4 pos terpadu dititik perbatasan,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Warga Lubuk Batang Kecewa, Dinkes Tolak Melakukan Fogging Karena Belum Ada Warga Positif DBD

Ditambahkan Kapolres, puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada H-1 dan puncak hari raya Idul Fitri. Kapolres juga memprediksi tidak ada kemacetan saat arus mudik, dikarenakan para pengendara sebagian lewat jalur tol.

Komentar