oleh

H-5 Lebaran, Tiket Kereta Api di Stasiun Baturaja Habis Terjual

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Memasuki jelang lebaran Idul Fitri 1443 H mendatang, tiket Kereta Api keberangkatan dari Baturaja tujuan Tanjung Karang Lampung sudah ludes terjual khusunya tanggal keberangkatan H-5 Lebaran. Hal itu diungkapkan Kepala Stasiun (KS) Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Abdullah kepada portal ini. Sebtu (23/4/22).

Dikatakan Abdullah, tiket keberangkatan dari Stasiun Baturaja untuk keberangkatan H-5 dari tanggal 29 dan 30 April sudah full. Sedangkan untuk arus Balik sudah terjual hingga 85 persen.

“Untuk lonjakan arus pergi mungkin ada, khusus Kereta Api Express dari Rajabasa dengan tujuan Kertapati pada tanggal 29 sampai dengan 30 April ini saja tiket sudah full,” katanya.

Baca Juga :  Alhamdulillah, KBRI di Laos Malam Ini Jemput Reza dan 4 Rekannya

Lebih lanjut dikatakannya, untuk lonjakan arus balik lebaran tahun ini, terpantau pada tanggal 3 sampai dengan 4 bulan Mei hampir penuh  masih belum full tiket nya masih ada, baru 85 persen.

“Untuk tiket Kereta Api sendiri tidak ada kenaikan, kalau Kereta Api Express Rajabasa dari Kertapati ke Tanjung Karang tarif masih Rp.32 ribu, dan dari Baturaja ke Tanjung Karang masih Rp.29 ribu, sama halnya dari Baturaja ke Kertapati tarif masih Rp.29 ribu, sementara untuk tarif kereta Kuala Stabas masih Rp.30 ribu, masih sama dengan harga lama,” katanya.

Komentar