oleh

Mendekati Lebaran, Sat Pol PP Kian Gencar Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Covid 19

HARIANRAKYAT.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) semakin gencar mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19) terutama dalam rangka menghadapi lebaran dan lonjakan arus mudik. Hal itu dilakukan guna membentengi Kabupaten OKU dari serangan Pandemi Covid 19.

Hal itu dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten OKU, Agus Salim SSos MM. Dikatakannya, memasuki jelang lebaran pihaknya bersama tim Satgas Prokes Covid 19 Kabupaten OKU kian gencar memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19. Sabtu (23/5/22).

“Kami akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak lalai dalam mematuhi Prokes Covid 19. Terlebih saat ini akan banyak perantau yang akan mudik lebaran dari sejumlah daerah. Hal ini perlu diwaspadai terutamanya pencegahan penyebaran Covid 19,” kata Agus Salim.

Baca Juga :  Bimtek Pencegahan Korupsi Keuangan Desa

Untuk itu, pihaknya kian gencar memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara menggelar sejumlah oprasi bersama tim Satgas Covid 19. Sejumlah titik ramai dikunjungi, dan bahkan pembagian masker secara geratis pun dilakukan kepada masyarakat yang lalai mematuhi Prokes Covid 19.

Komentar