oleh

Hangatnya Warga Tj Baru Peringati Maulid Nabi, Lebih-lebih saat Plh Bupati..

har tani nasional
Plh Bupati H. Edward Chandra saat menghadiri Maulid Nabi di Tj Baru.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Edward Candra, M.H., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hijriyah di Masjid Baiturrahman, Dusun 1 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, tadi (29/10) malam.

Tampak pula hadir malam itu, diantaranya; Plt Asisten II, Kadarisman. Kadinkes, Husni Thamrin. Kadin Kominfo, Priyatno Darmadi. Camat Baturaja Timur, Ogan Amrin. Ustd. H. Zulfan Baron. Kades Tanjung Baru, Amin Rahman. Ketua RT, Kepala Dusun, BPD Kampung 1, dan masyarakat.

Kedatangan rombongan Plh Bupati pada acara yang dilaksanakan selepas Isya, itu disambut meriah oleh grup rebana Desa Tanjung Baru dan warga setempat.

Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman Tanjung Baru, Dwi Subhan, mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan Plh Bupati dan rombongan. Termasuk seluruh masyarakat Tanjung Baru yang telah mensukeskan acara tersebut.

Di sela – sela sambutannya, Dwi menjelaskan bahwa Masjid Baiturrahman ini membutuhkan donatur untuk pengembangan pembangunan Masjid sebesar Rp94,6 juta.

Nah, bersyukurnya. Pada malam itu langsung masuk sumbangan dari Plh Bupati sebesar Rp10 juta, dari Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha sebesar Rp6 juta. Kemudian dari masyarakat Desa Tanjung Baru sendiri total yang sudah terkumpul sekitar Rp30 juta.

“Tentunya kami masih sangat membutuhkan bantuan dari donatur-donatur yang ada di kabupaten OKU untuk dapat menyentuhkan hati membantu pembangunan masjid Baiturrahman Desa Tanjung Baru ini,” ujarnya.

Kepala Desa Tanjung Baru Amin Rahman, meerasa bangga atas kedatangan Plh Bupati. Ya, kendatipun jadwalnya sangat padat, Plh Bupati telah menyempatkan diri hadir pada Maulid Nabi di desa Tanjung Baru.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras di Baturaja Tembus Rp32.000/Kg

Komentar