oleh

HUT Desa Muntialo, Bupati Serahkan Bantuan ke Korban Banjir

Foto bersama usai tasyakuran HUT Desa Muntialo.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Muntialo ke-XII, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali menunjukkan kepedulian dan dedikasinya terhadap warga yang terdampak banjir.

Kali ini bantuan disalurkan kepada korban banjir di Kecamatan Betara, yaitu Desa Muntialo, Desa Lubuk Terentang, Desa Serdang Jaya, dan Desa Pematang Lumut, Rabu (06/03/24).

Selain memberikan bantuan untuk pemulihan pasca-banjir, Bupati juga turut memberikan bantuan kepada anak-anak yang mengalami stunting, menegaskan komitmennya dalam mendukung berbagai aspek kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada seluruh warga yang terdampak musibah alam maupun masalah kesehatan seperti stunting. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban mereka dan membantu proses pemulihan,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Lepas 398 JCH, Bupati Titip Doa untuk Kemajuan Daerah

Bupati juga meminta kepada masyarakat agar tetap selalu waspada, karena cuaca saat ini tidak bisa diprediksi. Selain itu, Bupati mengingatkan agar selalu waspada terhadap arus listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran.

Komentar