oleh

Innalillahi Wainna Ilaihi Roojiuun, Johan Anuar Berpulang..

Jenazah almarhum Johan Anuar di RS Siti Khodijah saat persiapan pemberangkatan menuju Baturaja. Foto/capt/ ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali berduka. Setelah ditinggal wafat Bupati terpilih H. Kuryana Azis pada Maret 2021 lalu, kini di awal tahun 2022, OKU kembali ditinggal tokoh penting lainnya. Yakni Drs. Johan Anuar SH MM.

Mantan Ketua DPRD OKU tahun 2014 dan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU tiga periode, itu meninggal dunia tadi (10/01/2022) pagi, di RS Siti Khodijah Palembang sekitar pukul 07.30 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah Johan Anuar saat ini masih berada di RS Siti Khodijah, sedang persiapan pelepasan oleh Gubernur Sumsel.

Setelah itu langsung diberangkatkan menuju Baturaja untuk disemayamkan di rumah duka Jalan Pancur.

Pukul 15.00 wib menjelang ashar, jenazah diberangkatkan ke dusun Baturaja untuk disholatkan di Masjid Muhammadiyah dusun Baturaja.

Selanjutnya, akan dibawa ke rumah kabupaten untuk dilaksanakan upacara pelepasan jenazah. Dan langsung diberangkatkan ke TPU desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Berdasarkan informasi dari keluarga terdekat, Tommy Hermanto, bahwa almarhum Johan Anuar meninggal dikarenakan sakit.

“Kalau istilah medisnya saya kurang tahu persis. Tapi beliau (almarhum) menderita semacam kangker,” ujarnya tadi pagi.

Johan Anuar sendiri merupakan pasangan almarhum H. Kuryana Azis, yang memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu, saat melawan kolom kosong (Koko). (win)

Baca Juga :  7 ASN Dinas Pertanian Purna Bhakti, Ini Pesan Pj Bupati OKU

Komentar