oleh

Jasad Said Ditemukan Warga Ngapung Dekat  Pemandian Tepi Sungai Komering

Jasad korban sebelum dievakuasi. Foto: iat

HARIANRAKYAT.CO.ID – Setelah delapan hari melakukan pencarian terhadap Said (74), salah seorang peserta lomba bidar yang hilang tenggelam di aliran Sungai Komering Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur (OKUT), akhirnya berhasil ditemukan.

Jasad korban ditemukan oleh warga setempat yang hendak mandi, sekitar 500 meter dari lokasi awal korban tenggelam, Sabtu (3/2), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Cempaka, AKP Aston Sinaga, membenarkan bahwa korban tenggelam pada Sabtu 27 Januari 2024 sore lalu, telah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“TKP penemuan mayat korban masih berada dalam desa yang sama yaitu Desa Cempaka yang berjarak sekitar 500 meter dari TKP awal korban tenggelam,” ujarnya, Minggu (4/2).

Baca Juga :  Oknum Dewan AM Diperiksa Polres OKUT? Kasat Reskrim Bilang Begini

Kapolsek Cempaka menjelaskan, korban ditemukan oleh dua warga yang hendak mandi di pinggir sungai. Saat itu, cuaca gerimis dan angin kencang. Lalu kedua warga tersebut mencium bau tak sedap yang menyengat.

“Kemudian kedua warga itu berusaha mencari asal bau tersebut. Tak lama kemudian mereka melihat sesosok mayat yang terbawa arus sungai, langsung keduanya berusaha meminggirkan mayat dan berteriak meminta tolong dengan warga sekitar,” jelasnya.

Komentar