oleh

Warga Talang Jawa Tewas Mengenaskan Tertabrak Ular Besi

aparat kepolisian melakukan olah TKP. Foto: iat

HARIANRAKYAT.CO.ID – Seorang pria Bernama Fauzi (66) tewas mengenaskan tertabrak kereta di perlintasan KA Kemelak, Kelurahan Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Jum’at (2/2), sekitar pukul 18.00 WIB.

“Iya bahwa benar sore ini ada peristiwa orang tertabrak kereta api,” ucap kapolsek Baturaja Timur AKP, Hariyanto saat di hubngi dan konfirmasi, via pesan singkat whattapp Jumat (2/2).

Dia mengatakan, korban tertabrak kereta yang mengarah dari stasiun martapura menuju baturaja, “Kemudian korban terseret beberapa meter. meninggal dunia di lokasi kejaadian dengan kondisi luka di bagian wajah dan kepala dan tangan,” sambungnya.

Ia mengatakan, informasi awal kejadian ini didapat dari warga yang melapor ke polsek Baturaja Timur. Selanjutnya pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk memeriksa para saksi di tempat kejadian.

Baca Juga :  Advokat Ternama di OKU Raya Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Berdasarkan keterangan dari saksi Ari Sugihartono selaku sekuriti Stasiun Kemelak menerangkan bahwa dirinya mendapatkan telepon dari PK menyampaikan informasi dari masinis Kereta Api bahwa pada saat melintas di jalur Rel 2 KM 222-9-0 Kel. Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU telah menabrak satu orang yang mana saat itu korban sedang berjalan di atas rel dengan posisi membelakangi kereta dari arah Martapura menuju Baturaja.

Komentar