oleh

Peringatan HKG ke-50 Penting Sebagai Refleksi Diri Untuk Mengevaluasi Keberhasilan

har tani nasional
IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar, Sadat M.Ag sampaikan ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus, anggota dan kader PKK di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berperan dalam pembangunan daerah.

“Puncak peringatan HKG ke-50 ini menjadi penting sebagai refleksi diri untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan yang dicapai dan sekaligus melihat kekurangan untuk dilakukan perbaikan dalam pelaksanaan program dan kegiatan dimasa yang akan datang,” tutur Bupati.

Ucapan itu disampaikan Bupati pada saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tahun 2022, yang mengangkat tema ”Limapuluh Tahun Gerakan PKK : Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama”, Kamis (09/06/22).

Baca Juga :  Desa Pematang Lumut Juarai Turnament Sepak Bola Pematang Lumut Cup 2022

Semen itu Ketua Panitia Reni Encep Jakarsih dalam laporannya menyampaikan dalam peringatan HKG ke 50 TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya memberikan bingkisan kepada balita, vaksin, sunatan masal dan mengadakan lomba yang berkaitan dengan 10 Program Pokok PKK.

Komentar