oleh

Ketua Fraksi PKB DPRD Tanjabbar Bersama Jajaran DPC PKB Deklarasikan Muhaimin Capres 2024

har tani nasional
M. Zaki, ST Ketua Fraksi III DPRD yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 yang dilaksanakan di Bram Itam, Selasa (15/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – M. Zaki, ST Ketua Fraksi III DPRD yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 yang dilaksanakan di Bram Itam, Selasa (15/03/22).

Ketua DPC PKB Kabupaten Tanjabbar Muhammad Zaki,ST mengatakan, pengurus dan kadernya siap berjuang untuk memenangkan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

“Kami pengurus dan kader serta simpatisan PKB Kabupaten Tanjabbar, Jambi siap berjuang dan memenangkan Gus Muhaimin presiden 2024. Menang! Menang! Menang!,” seru para hadirin deklarasi Muhaimin Iskandar.

Baca Juga :  Kodim 0419/Tanjab Adakan LSN 2022, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar

Menurut Zaki, kepemimpinan Muhaimin Iskandar sudah terbukti nyata membawa perubahan, khususnya selama menjabat sebagai Ketua Umum PKB. Apalagi, latar belakang Gus Muhaimin yang merupakan kader Nahdlatul Ulama juga menjadi salah satu alasan ia memilih Muhaimin sebagai calon presiden dari partainya.

“Kami melihat Gus Muhaimin sudah terbukti nyata dalam memimpin PKB dari periode ke periode, dari pemilu ke pemilu semakin meningkat (perolehan suara),” jelas M.Zaki, Rabu (16/03/22).

Komentar