oleh

Bupati Buka TC Pertama Qori – Qori’ah Kafilah MTQ Tanjabbar

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri sekaligus membuka Training Center tahap pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka menghadapi MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu(19/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri sekaligus membuka Training Center tahap pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka menghadapi MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu(19/03/22).

Acara yang diselenggarakan di Aula Hotel Ar-Riyadh tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat/mewakili, Kabag Kesra, Tuan Guru, Ustadz dan ustadzah, Para Pelatih, Para Qori dan Qori’ah, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  PAB Sukses Gelar FLA

Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh Yeni Nurika, SE Juara terbaik II Dewasa Putri Qira’at Murattal MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

Dalam Laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Hidayat Kusuma, S. Sos.I menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Training Center(TC) Qori dan Qori’ah kabupaten tanjung jabung barat ini adalah untuk menggali, membina dan membekali potensi dari Qori dan Qori’ah sekaligus upaya untuk lebih memantapkan kafilah kabupaten tanjung jabung barat, guna mengikuti MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh tahun 2022.

Komentar