oleh

Kompol Bagus Adi, Ikut Donor Darah Dalam Giat Bersama Juang TNI – Polri

HARIANRAKYAT.CO.IDKapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan pembekalan dalam rangka Program Kegiatan Bersama Kejuangan T.A. 2022 di Sespim Lemdiklat Polri Lembang, Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti oleh Perwira Siswa dan Peserta didik Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara serta Sespimmen Polri T.A 2022 secara virtual.

Tema yang diangkat adalah “TNI-Polri Beserta Komponen Bangsa Lainnya Siap Melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh”.

Mantan Kabareskrim Polri ini dalam ceramahnya menekankan, agar terus memperkuat sinergitas TNI-Polri yang telah terbangun sejak dahulu sebagai kekuatan utama dalam mengawal tujuan nasional.

Baca Juga :  YPN Terkesima dengan Spirit Emak-emak yang Nyanyikan Jingle 'PAN PAN PAN'


“Gelorakan rasa kesetiaan kepada negara, hal tersebut diwujudkan dengan kesetiaan tegak lurus, terhadap setiap kepentingan nasional dan setiap kebijakan yang ditetapkan oleh Presiden sebagai pimpinan tertinggi demi kemajuan bangsa,” kata Listyo Sigit, Selasa (17/5/2022)

Komentar