oleh

Ops Patuh Musi, Kapolres : Lengkapi Kendaraan dan Pakai Helm 2 Saat Berboncengan

Gelar Pasukan Ops Patuh Musi di halaman Mapolres OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Mulai hari ini (13/06/2022) hingga dua pekan kedepan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Operasi Patuh Musi 2022. Dimulainya Ops Patuh Musi ini ditandai dengan Apel Gelar Pasukan Gabungan yang dipimpin Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK serta dihadiri oleh Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, Kepala Jasa Raharja Krisnoadi dan tamu undangan lainnya. 

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dibincangi awak media mengatakan, Ops Patuh Musi tahun 2022 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kasus covid 19 tahun ini sudah melandai sehingga aktifitas masyarakat juga mulai meningkat. 

Baca Juga :  2 Kali Diterjang Banjir Dalam Sebulan, Ketua MA: Ada Apa di Hulu Sungai Ogan?

“Kita tahu bersama untuk vaksinasi covid 19 kita sudah mencapai 93 % dari keseluruhan, walaupun untuk vaksin ke 3 kita masih perlu ditingkatkan lagi,” kata Kapolres.

Cara bertindak pada Ops Patuh Musi tahun ini mengedepankan pada edukatif, persuasif dan humanis dengan tujuh sasaran operasi yakni, pengendara yang menggunakan HP saat berkendara, pengendara dibawah umur, pengendara motor yang berboncengan lebih dari 1 orang. 

Komentar