oleh

Malam Tahun Baru 2022, Warga Diimbau Jangan Gelar Orgenan

Kapolsek Baturaja Timur, Iptu Hamid saat jadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di aula Kantor Desa Terusan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Menjelang malam tahun baru 2022, Kapolsek Baturaja Timur Iptu Hamid SH, meminta masyarakat untuk tidak merayakannya dengan hura-hura dan berlebihan. Apalagi sampai menggelar orgenan (organ tunggal).

Hal tersebut ditegaskan Kapolsek Baturaja Timur Iptu Hamid, saat menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, di aula Kantor Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur, kemarin (14/12/2021).

“Malam pergantian tahun, kami himbau kepada warga untuk tidak mengadakan kegiatan orgen tunggal atau hiburan lainnya. Apalagi sampai melakukan tindak pidana yang menyebabkan kerugian orang lain, termasuk mengancam keamanan dan kenyamanan publik,” imbau dia.

Baca Juga :  Sempat Alot, Ketua KPU OKU Akhirnya Terpilih, Ini Dia!

Pada saat pergantian tahun, masyarakat diharap untuk mengaktifkan kembali Poskamling guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Sosialisasi yang dihadiri Kapolsek didampingi Kepala Desa Terusan, Kanit Intel Polsek Baturaja Timur dan Kanit Samapta Polsek Baturaja Timur, itu diikuti oleh 20 Orang peserta yang merupakan perwakilan dari unsur masyarakat Desa Terusan.

Komentar