oleh

Mantan Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Eddy Yusuf Tutup Usia

har tani nasional
Jenazah Eddy Yusuf saat dibawa kerumah duka

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kabar duka kembali menyelimuti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Eddy Yusuf Bupati Kabupaten OKU periode 2003 – 2007 meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja. Eddy Yusuf dikabarkan mengalami serangan jantung.

Salah satu keluarga mengatakan, Eddy Yusuf pada sore hari masih terliat sehat. Hanya saja Eddy Yusuf mengeluh tentang Magh nya.

“Sekitar pukul 21. 00 WIB Pak Eddy merasa lebih tidak enak lagi, jadi dibawa ke RS Antonio. Paginya baru dibawa ke Rumah Sakit Umum, pas di Rumah Sakit Umun pak Eddy meninggal,” katanya

Baca Juga :  Raih 1 Emas 2 Perunggu. Taekwondo OKU Konsisten Sumbangkan Prestasi

Terlihat di IGD Rumah Sakit Umun Ibnu Sutowo banyak pejabat yang melayat, seperti PLH Bupati OKU, Sekda OKU serta pejabat OKU lainnya.

Jenazah Eddy Yusuf akan diberangkatkan kerumah duka di Palembang, dan akan dikebumikan di Palembang, namun sebelum diberangkatkan Eddy Yusuf akan semayamkan dan disholatkan dirumah duka Almarhum di Kemelak. (Joe/Piq)

Komentar