oleh

Nongkrong Sepulang Sekolah Dianggap Keren, Diajak Foto Malah Mejeng

Sejumlah pelajar SMK mejeng usai pulang sekolah

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sejumlah anak sekolah tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) lebih memilih mejeng (nongkrong di tepi jalan bersama kawan-kawan red) ketimbang langsung pulang ke rumah usai mengikuti kegiatan belajar di sekolah. Hal ini dirasakan mereka akan lebih kece jika nungkrong dulu ketimbang langsung pulang. Rabu (18/5/2022).

Pantauan portal ini, mendapati sekelompok anak sekolah yang berasal dari salah satu SMK pafotor di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) lebih memilih mejeng. Dengan melakukan kegiatan tersebut, mereka merasa lebih kece saat mejeng bersama rekan-rekannya.

Seperti yang diungkapkan Agus, salah satu pelajar yang ikut mejeng bersama rekannya tersebut mengatakan. Kegiatan tersebut sudah sering dilakukan sehingga menjadi sebuah kebiasaan. Dimana dengan mejeng usai pulang sekolah mereka merasa keren.

Baca Juga :  Alhamdulillah, KBRI di Laos Malam Ini Jemput Reza dan 4 Rekannya

“Pulang sekolah biasa langsung kesini sama teman-teman, biasanya baru pulang kerumah sore sekitar jam lima baru pulang”, ujar Agus salah satu siswa yang merasa kegirangan saat diwawancarai dan diajak berfoto oleh portal ini.

Komentar