oleh

Ini Lho Penjelasan Lengkap Proses Terpilihnya Novri Sebagai Ketua HMI Baturaja

har tani nasional
Zikirullah Steering Committee Konfercab HMI Baturaja

HARIANRAKYAT.CO.ID – Polemik Konfrensi Cabang (Komfercab) HMI Baturaja terus bergulir. Ada dua kubu yang saling klaim kemenangan. Seperti Novri Helmi, Ketua Cabang HMI terpilih pertama dipilih yang menyatakan proses pemilihannya sudah sesuai dengan AD-ART dan Kodrat dipilih dengan masa yang lain. Mengapa demikian? harianrakyat.co.id  akan mengulasnya secara utuh dan penuh.

Pada tanggal 18 April 2022, HMI Cabang Baturaja mengadakan rapat secara virtual untuk membentuk satuan tugas Konfercab. Kemudian dalam rapat tersebut akhirnya disepakati tiga nama yakni Zikirrullah, Aditio Ramadhan dan Riska Mailanda untuk menjadi Steering Committee (SC) saat Kompercab beberapa waktu lalu.

Nah, saat ditemui, Zikirullah sebagai SC pertama menceritakan kronologis terpilihnya Novri Helmi sebagai Ketua Cabang HMI Baturaja. Sekitar tanggal 9 Mei 2021, SC mulai melakukan tahapan pertama Konfercab untuk pembahasan Tata Tertib.

Baca Juga :  Desa Marta Jaya Jadi Central Budidaya Madu Kelanceng

“Karena saat itu tidak menemukan kata sepakat terkait masalah tatib, maka pelaksanaan Konfercab dipending hingga waktu yang tidak ditentukan,” kata Zikirullah

Komentar