oleh

PDAM Rutin Lakukan Perawatan Guna Cegah Kerusakan

HARIANRAKYAT.CO.ID – PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan perawatan berkala terhadap sejumlah fasilitas Unit Pengelolaan Air (PA) bersih guna mencegah terjadinya kerusakan dan peningkatan produksi.

“Kami secara rutin per 3 bulan melakukan perawatan terhadap seluruh Unit PA guna meningkatkan produksi dan mencegah terjadinya kerusakan. Salah satunya di Unit PA Bakung. Pun begitu dengan Unit PA lainnya dilakukan hal yang sama,” ungkap Dirut PDAM Tirta Raja Abi Kusno melalui Kasubsi Humas El Fanco, Selasa (25/1/22).

Dijelaskannya, dalam melakukan perawatan berkala, tim teknis di masing-masing Unit PA melakukan pembersihan terhadap endapan lumpur dan kotoran yang dapat mengganggu jalannya produksi air bersih.

“Biasanya perawatan ini memakan waktu setengah hari. Setelah itu produksi dilanjutkan agara tidak mengganggu kelancaran distribusi air bersih ke pelanggan. Untuk itu kami berharap kepada para pelanggan untuk tetap rutin melakukan pembayaran tagihan setiap bulan paling lambat setiap tanggal 20 demi kelancaran pelayanan air bersih,” pungkasnya. (Rul)

Baca Juga :  Ketua Pengkab Perbakin OKU Lantik Pengurusan Club Bashooca

Komentar