oleh

RSUP Muhammad Hoesin Sosialiasi Fasilitas Kesehatan di DPRD Pali

har tani nasional
Antusias Anggota DPRD Pali saat mendengar pemaparan RSUP Muhammad Hoesin Palembang tentang Alkes dan Pelayanan : (foto / Ari – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lamatang Ilir ( PALI) dan perwakilan Puskesmas serta Rumah Sakit di Talang Ubi mengikuti sosialisasi pelayanan kesehatan dari Rumah Sakit Umum Pusat (RUSP) Dr Muhamad Hoesin Palembang. Selasa, (25/2/2022)

Wakil Ketua DPRD PALI, M Budi Hoiru SHI mengucapakan terima kasih kepada RSUP Muhamad Hoesin Palembang yang telah melakukan sosialisasi terhadap fasiltas kesehatan dan pelayanan khusus

“Kami ucapkan Terima kasih, atas RSUP Muhammad Hoesin Palembang yang telah memberikan sosialisasi terhadap pelayanan kesehatan dan fasilitas pendukung lainnya, ” kata politisi Partai Demokrat itu.

Baca Juga :  Bidan se-PALI “Patungan” Bangun Gedung IBI

Ditambahkan Santi selaku Tim Promosi Kesehatan di RSUP Muhammad Hoesin Palembang mengatakan peralatan disini tidak kalah canggih dengan kualitas pelayanan kesehatan daerah lainnya bahkan luar Negeri.

“RSUP Muhammad Hoesin Palembang tidak kalah canggih dengan daerah lainnya maupun luar Negeri, baik dari SDM dan dan fasiltas teknologi kesehatan lainnya, ” jelas Santi. (Ari)

Komentar