oleh

Pemkab Tanjabbar Belajar Tanggulangi Bencana ke Banjar Baru

Kunker Pemkab Tanjabbar dalam upaya peningkatan pelayanan penanggulangan korban bencana ke Pemkot Banjar Baru.

HARIANRAKYAT.CO.ID –  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar) melalui Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., kembali melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka best practice upaya peningkatan pelayanan penanggulangan korban bencana ke Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, pada Rabu (07/02/24).

Kunker ini merupakan lanjutan dari kunjungan sebelumnya ke Kabupaten Banjar, yang juga menjadi salah satu daerah yang berhasil dalam menangani bencana.

Pemkab Tanjabbar ingin mempelajari berbagai inovasi dan kebijakan yang diterapkan oleh Pemkot Banjar Baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Tiba di tempat acara, Bupati Tanjabbar didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kalak BPBD, Kadis Damkar, serta Kabag Prokopim Setda Tanjabbar disambut secara hangat oleh Walikota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Arifin, SH., MH beserta pejabat terkait. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Balaikota Banjar Baru.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Bencana dari PetroChina

Dalam sambutannya, Walikota Banjar Baru mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemkab Tanjabbar dan berbagi pengalaman tentang berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot Banjar Baru dalam penanggulangan bencana.

Komentar