oleh

Perdana di Pilkada OKU, PD Dorong Kadernya Maju!

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Gepin Alindra Utama saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal cawabup atas nama Hj Indrawati, ke DPD PAN OKU. foto: wiwin

** Mantan Ketua DPC PD OKU kembalikan Formulir Cawabup ke PAN

HARIANRAKYAT.CO.ID – Untuk kali pertama dalam sejarah perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Partai Demokrat (PD) mendorong kader sendiri untuk maju sebagai kontestan di Pilkada serentak, November 2024 mendatang.

Ini terungkap tatkala Ketua DPC PD Kabupaten OKU, H Gepin Alindra Utama BA (Hons), mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke markas DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU, di Jl Dr M Hatta No 856, Bakung Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, Jumat (19/04/24) sore.

Baca Juga :  Umi Akui Kenal Baik dengan Yudi; 'Dia Pemberi Solusi'

Adapun nama yang diajukan adalah politisi perempuan senior di OKU, Hj Indrawati MH. Dimana Bu Iin sendiri (panggilan akrab Hj Indrawati) adalah ibu kandung dari Gepin, sekaligus anggota DPRD OKU 3 periode, dan mantan Ketua DPC PD Kabupaten OKU.  

Untuk posisi apa? β€œTadi kita mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN atas nama Hj Indrawati untuk posisi bakal Cawabup,” jawab Gepin, dibincangi usai pengembalian formulir.

Komentar