oleh

Refleksi 1 Tahun UAS-Hairan Diisi Tasyakuaran dan Pesta Rakyat

tasyakuran dan pesta rakyat makan gratis dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Bahkan dalam acara ini sekaligus dilaksanakan vaksinasi dan suntik booster.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Refleksi satu tahun kepemimpinan UAS – Hairan diisi dengan tasyakuran dan pesta rakyat makan gratis dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Bahkan dalam acara ini sekaligus dilaksanakan vaksinasi dan suntik booster.

“Kami pemkab telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memecah traffic pengunjung agar tidak terjadi kerumunan dengan membagi masrakat Pada pagi dan siang hari” hal ini disampaikan Agus Sumateri selaku Jubir Pemkab Tanjab Barat

Lebih lanjut, Jubir Pemkab Tanjab Barat Agus mengatakan pihaknya terus mengingatkan pengujung untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjabbar

“Pihak pemkab dan tim gugus tugas juga terus menerus melakukan imbauan kepada masyrakat untuk menjalankan prokes melalui moling dan MC di panggung,” tambah Agus

“Kami selalu mengingatkan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, setiap pengunjung yang masuk wajib memakai masker,” tegas Agus.

Agus juga mengatakan disamping tasyakuran 1 tahun kepemimpinan Uas Hairan dikemas dengan stand Vaksin, vaksinasi kali ini lebih menyasar bagi warga yang sudah menjalani dosis pertama baik vaksin jenis Sinovac maupun boster. “Agar lebih menarik dan membuat rileks menjalani dosis vaksin, acara dikemas dengan hiburan musik islami dan bazaar umkm dengan beraneka ragam menu makanan dari pedangan kecil, dimana bazaar umkm ini sebagai pemantik kebangkitan ekonomi di masa pandemi,” ungkapnya, (26/02/22).

Komentar