oleh

SDN 017/V Tanjabbar Gelar Acara Deklarasi dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak

har tani nasional
foto : THD – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – SD Negeri 017/V Kualatungkal melaksanakan kegiatan Deklarasi dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak yang bertema “Stop Kekerasan Pada Anak, Sayangi dan Lindungi Mereka”, Selasa (08/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan diruang Rapat SD Negeri 17 tersebut turut dihadiri oleh, Camat Tungkal Ilir Ardhian, Kepala Sekolah SDN 17 Kualatungkal, Perwakilan Dinas Pendidikan dan tamu undangan lainnya.

Camat Tungkal Ilir Adrian, S. Sos. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas program Sekolah Ramah Anak yang bertujuan agar memenuhi hak-hak anak.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan deklarasi ini, targetnya bukan hanya Kelurahan Ramah anak tetapi sudah menjadi Kabupaten Ramah anak,” tutur Camat.

Baca Juga :  Maju Lagi di Pilkades , Ini Janji Petahana untuk Warganya

Lebih lanjut Ardian mengatakan, bahwa jangan ada lagi kekerasan terhadap anak di sekolah tetapi harus lebih ramah kepada anak,” ujar Ardian.

Hal serupa juga disampaikan  Perwakilan Dinas Pendidikan yang juga mengatakan, program Sekolah Ramah Anak sesuai instruksi Bupati target kedepan dalam rangka program Ramah Anak. (THD)

Komentar