oleh

Soal PJ Bupati, Perwakilan Masyarakat Peduli OKU Ikut Ke Palembang Bareng DPRD

har tani nasional
Massa dari Aliansi Peduli OKU saat menggelar demi di halaman Kantor DPRD OKU : foto/ Olib-harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Aksi demo yang dilakukan oleh, Aliansi Masyarakat Peduli Ogan Komering Ulu (OKU), yang dilakukan tepat di halamam depan kantor DPRD Kabupaten OKU pada selasa (8/2/2022) pagi, diikuti oleh Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLB), Organisasi Mahasiswa, Himau OKU, dan Masyarakat OKU lainnya.

Robet selaku koordinator lapangan mengatakan kami ingin menegakkan wibawa OKU agar tidak dicemooh dan menjadi mainan orang di luar sana.

Menurutnya selama ini kabuapten OKU seperti ditelantarkan oleh Gubernur yang semestinya dengan kewenangan yang ada bisa segera menunjuk penjabat Bupati segera tanpa menunda-nunda lagi.

Baca Juga :  Alhamdulillah, KBRI di Laos Malam Ini Jemput Reza dan 4 Rekannya

“kita sama-sama ingin  menegakkan wibawa OKU ini agar menjadi Kabupaten yg terhormat, karena kita kabupaten tua di Sumsel ini,” kata Robert

Ia juga mengatakan bahwa mereka ingin ikut ke Palembang dan ingin menjadi saksi bagaimana Pimpinan DPRD OKU memperjuangkan rakyat Oku ini.

“Kami ingin ikut ke Palembang bukan untuk keinginan kami untuk jalan-jalan dan juga ikut membebani APBD Kabupaten OKU, akan tetapi kami ingin sekali ikut menjadi saksi bagaimana bapak-bapak Anggota DPRD memperjuangkan rakyat oku yang sudah 1 tahun tanpa Bupati ini,” ujarnya.(Lib)

Komentar