oleh

Sekda Tanjabbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022

Sekretaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi M. Si hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022 dengan tema “melalui Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib berlalulintas guna menciptakan SITKAMSELTIBCARLANTAS yang Kondusif serta dalam upaya memutus Rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tanjab Barat,” Selasa (01/03/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sekretaris Daerah, Ir. H. Agus Sanusi M. Si hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022 dengan tema “melalui Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib berlalulintas guna menciptakan SITKAMSELTIBCARLANTAS yang Kondusif serta dalam upaya memutus Rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tanjab Barat,” Selasa (01/03/22).

Kegiatan Apel yang dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat ini, juga turut dihadiri oleh Polisi Militer, Dinas Perhubungan, Para Pejabat Utama Polres, Para Kabag Polres serta peserta apel terdiri dari Polisi Militer, Kodim 0419/ Tanjab, Polres Tanjab Barat, Dishub dan Pol PP.

Baca Juga :  Pentingnya Bimtek Pengelolaan BMD, Wabup: Yang Tidak Ikut, Laporkan ke Saya!

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta S. IK saat membacakan sambutan Kapolda Jambi mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi mandiri Kewilayahan Keselamatan Tahun 2022 Polda Jambi.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan, disamping itu kita semua masih dihadapkan oleh pandemic Covid 19 dimana terdapat varian baru Covid 19 yaitu Omicron yang penularanya sangat cepat dan massive sehingga diperlukan peran serta Polri untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19,” ujar Kapolda melalui Kapolres Tanjab Barat.

Komentar